Mungkin udah lama kali ya bbm mod atau modif ,,hmmm tapi gak apalah ane mau share BBM+ free atau gratis sticker... ini penampaknya gan




 #   Free Download Sticker

Ini merupakan Fiture andalan dari BBM+, paling pertama dan satu-satunya hanya ada di BBM+. Dengan menggunakan BBM+ akan bebas dan GRATIS untuk mnegunduh SEMUA jenis sticker pack yang ada dalam sticker shop, TANPA harus melakukan proses root HH agan. try it and enjoy.

 #   Add Option Move SDCard

BBM+ dapat di pindahkan ke kartu penyimpanan sdcard, bisa di internalSD atau externalSD, sesuai spesifikasi dari perangkat agan.

  #  Enable Rotation All Layout

BBM+ dapat di gunakan tidak hanya dalam posisi potrait, melaikan dapat juga di gunakan dalam posisi landscap (autorotation).

  #  Base On Latest Official App BBM

BBM+ di buat/modifan dari app BBM+ original terbaru, sehingga semua fiture yang ada dalam BBm original, dapat di nikmati dalam BBM+.

ATAWA
DOWNLOAD  DIdie

Sangat berguna bagi yang mempunyai memori RAM alakadarnya 14 Download BBM+ Mod Android Terbaru, Full Unlock Sticker Set , bila BBM+ terasa berat, lemot, DP tidak muncul, pesan Pending dll yang di sebabkan oleh low memmory ram, Gunakan lah Opsi refresh/reload ini, dimana dengan menjalankan fiture ini, akan memuat ulang kembali BBM+ app, sehingga bisa mengatasi permasalahan yang timbul tadi, “(Bila setelah melakukan refresh/reload masalah masih belum teratasi (panding/DP tidak muncul) berarti, masalah ada di jaringan seluler agan)”


Sumber: http://m.kaskus.co.id/post/531659b5108b46f4398b457d#post531659b5108b46f4398b457d

Posting Komentar